Laman

Rabu, 25 April 2012

Nyanyian Keangkuhan


Aku adalah contoh sempurna yang nyata
Melihatkupun kau akan tahu
Aku ratu pada sebuah singgasana
Mewah pada megah
Elegan pada indah
Aku bukan putri
Tidak bergaun mewah
Atau bersepatu kaca
Tapi aku selalu istimewa
Selalu mampu menarik matamu menatapku
Melepas pandang dariku akan menyusupkanmu sesal
Karena setiap gerakku adalah indah
Dan kau tidak akan bisa mampu menolakku
Atau berpaling dariku
Aku tidak ingin dipanggil cantik
Meski mungkin sebagian orang mengatakan itu
Aku juga tidak sudi kau sebut jelita
Meski semua akan mengangguk sejutu
Aku adalah indah
Aku adalah menawan
Aku selalu istimewa
Aku adalah kesombongan
Aku adalah keangkuhan
Aku simbol kesempurnaan
Karena dari itulah aku bisa bertahan
Dari sanalah aku lahir
Akulah cinta…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar