Laman

Jumat, 31 Agustus 2012

Kau...Seperti Aku dan Perjalanan


Ada kalanya malam menjadi terlalu gelap dan dingin
Ada kalanya siang menjadi terlalu panjang dan melelahkan
Ada kalanya semua menjadi terasa sulit dan menjadi tidak mungkin
Tapi kala itu,
Aku punya kau yang mengingatkan jika gelap adalah sahabat terbaik lelap,
dan dingin akan membuatku menghargai sebuah kehangatan
Aku punya kau yang mengingatkan bahwa siang yang panjang adalah celah untuk aku terus berusaha,
dan lelah datang sebagai alasan aku sejenak beristirahat
Aku punya kau yang mengingatkan jika disepanjang kesulitan dan ketidakmungkinan selalu ada kau yang menemani
Kau…seperti aku dan perjalanan

Untuk seorang sahabat yang kisahnya menginspirasiku. Mengingatkan bahwa cinta tidak melulu persoalan saling memiliki. Cinta yang sebenarnya adalah cinta yang tanpa batas dan tanpa syarat.Mencintai tanpa batas dan memberi tanpa syarat. Selamat menikmati cinta yang hanya kalian yang bisa mengartikan…

Here they are,hehehe....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar