Laman

Jumat, 14 September 2012

Aku Merasa Aku Semakin Cantik, Karena...

Aku semakin mencintai diriku. Di saat orang bilang aku pesek, aku akan tertawa dan berkata “You can’t get this even you never can get the willing,” tapi aku, jika mau aku bisa. Di saat orang mengatakan aku gemuk, aku akan tertawa dan bilang “ Lalu kenapa? Toh aku masih bisa memakai apapun yang aku mau.” 

Aku selalu melakukan apa yang aku inginkan. Di saat orang lain mengatakan menangis saat menonton film di bioskop adalah hal yang norak, aku bahkan bisa menangis di setiap adegan. Entah karena adegan itu touching banget sedihnya, atau karena adegannya membuatku bahagia. Bahkan hanya karena mendengar soundtrack lagu yang menurutku luar biasa indah aku bisa menangis. Kalau menurut mereka itu norak, and then I’m proudly say I’m tacky.

Aku selalu menjadi diriku sendiri. Aku melankolis, sangat manja, tidak bisa survive sendiri, suka cowok yang romantis yang kalau bisa setiap hari menuliskan puisi untukku, sangat suka masak, pengkhayal, pemberi harapan, suka pantai dan angin malam, suka menjadi pusat perhatian, dan aku tidak pernah ingin merubah itu. Karena itu semua menjadikan aku menjadi aku yang jatuh cinta pada diriku sendiri.

Aku tidak perlu merasa jika cantik itu mesti berhidung mancung, berbadan langsing, tidak norak dan berubah demi bisa disukai orang lain. 

Karena cantik yang sebenarnya adalah saat kamu bisa menghargai dirimu lebih dari siapapun...

Semoga kamu bisa secantik aku,hihihi.... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar