Laman

Jumat, 28 Juni 2013

Makassar International Writers Festival 2013

Hari ini luar biasa. Untuk pertama kalinya aku menyaksikan pesta puisi oleh orang-orang hebat. Yang telah menjadikan puisi sebagai nafasnya. Ahhh mereka luar biasa. Dua jam menyaksikan penampilan mereka  tidak membuatku bergeming sedikitpun. Menikmati kata demi kata yang mereka ucapkan. Semoga masih ada pesta puisi seperti itu lagi. That was awesome....


Ini salah satu performer yang bikin aku nggak bisa berkedip. Namanya Bernard Batubara, kelahiran 9 Juli 1989, mahasiswa teknik yang sudah punya banyak buku puisi yang naik cetak. Salah satu puisinya yang dia bacakan malam ini dan teringat jelas adalah 25 Baris Januari. Ini dia potongan pusinya :


"tapi sambut dan dekaplah, aku hendak menghempaskan diri
dan biar aku bertanya kepadamu sebaris saja dalam puisi ini

kalau aku pergi, apakah kau akan menyuruhku kembali?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar