Laman

Sabtu, 20 Juli 2013

Aku Yang Dulu Jatuh Cinta

Aku yang dulu jatuh cinta
Sangat tahu rasanya candu
Tahu rasanya memikirkanmu tanpa bosan hingga jatuh tertidur
Lalu bertemu kamu lagi dalam mimpi

Aku yang dulu jatuh cinta
Sangat tahu rasanya ketika melihatmu,
ada serupa sengatan kecil yang terasa hingga ke hati
ada serupa kupu-kupu yang beterbangan dalam perut
Hingga menggelitikku agar menatapmu diam-diam

Aku yang dulu jatuh cinta
Sangat tahu rasanya menatap hari dengan semangat
Tahu rasanya mendapat telepon atau pesan singkat darimu
yang selalu membuat aku gugup
Tahu rasanya berharap sepenuh hati
hujan takkan usai, menahanmu lama denganku

Aku yang dulu jatuh cinta
Sangat tahu rasanya menangis di tengah malam
Sangat tahu rasanya cemburu
Sangat tahu rasanya berharap
Sangat tahu rasanya patah hati

Aku yang dulu jatuh cinta
Kini telah berhenti jatuh cinta
Tidak lagi ingin jatuh cinta
Seperti saat dulu jatuh cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar