Laman

Kamis, 25 September 2014

Saat Jogging Menjadi Cerita FTV

Hari ini rasanya-rasanya aku seperti pemeran ftv. Begini ceritanya…

Sore ini aku dan beberapa teman jogging di sekitar baruga kampus yang memang adalah area jogging mahasiswa setiap pagi dan sore. Seperti biasa, satu putaran pertama akan ditemani teman-temanku tapi putaran-putaran berikutnya bisa dipastikan aku akan jogging sendirian. Dan seperti biasa pula, sore ini area jogging padat merayap.
Aku melewati jalur yang biasanya aku lewati,mengikuti arus para pejogging lainnya. Itu terjadi di seperempat putaran kedua ketika aku tanpa sengaja melihat cowo yang lari berlawanan arah denganku. Awalnya hanya melihat karena dia melawan arus dan kelihatan mencolok. Tapi semakin dekat jarak kami, semakin jelas juga aku melihat dia. Ternyata dia kece hahaha. Yang bikin aku lucu adalah ternyata bukan hanya aku yang melihatnya, diapun melihat aku yang sedang melihatnya. Jadi judulnya, kita lihat-lihatan.

Tiga perempat putaran kedua, kami kembali berpapasan. Tepat saat kami hampir berpapasan, dia tersenyum dan aku keki hahaha. Aku gak nyangka dia bakalan tersenyum kepadaku. Diakan kece hihihihi. Semakin semangatlah aku lari. Disisi yang sama, saat kami berpapasan pertama kali, tepatnya di sisi selatan baruga, aku kembali berpapasan dengannya dan dia kembali tersenyum. Kali ini aku balas juga dengan senyuman. Sama halnya ketika kami berpapasan yang keempat kalinya di sisi utara baruga, kami saling melempar senyum.


Tapi semangatku untuk terus lari ternyata tidak diimbangi dengan nafasku yang mulai ngos-ngosan. Di putaran keempat aku menyerah dan berhenti. Aku sudah tidak kepikiran lagi bakalan berpapasan dengan si cowo kece sampai ketika tiba-tiba di depanku aku merasa ada yang seolah-olah menghampiri. Ternyata si cowo kece. Diamendekat sambil berlari agak pelan dan lalu bilang “ayo lari lagi” sambil tersenyum kemudian melanjutkan larinya. Demi Tuhan, ini seperti kejadian di ftv. Untung tidak dilanjutkan dengan aku yang tiba-tiba pura-pura keseleo dan dia datang menolong, kemudian terjadi perkenalan, berbincang-bincang, nyambung, tuakaran pin bb, ngajak jalan, dan akhirnya jadian. Hahaha…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar