Laman

Senin, 03 Februari 2014

Entah

Entah…Aku paling menyukai adegan itu. Malam, saat bintang sedang ramai berbincang. Saat ombak  begitu terbuai dengan hembusan lembut sang angin. Saat menuju pulang pada sebuah kapal. Ada kamu, duduk persis di depanku. Yang entah memandangku atau tidak. Tapi sesekali kita saling melempar senyum. Lalu sibuk dengan pikiran masing-masing.


Entah…Aku paling tak bisa melupakan adegan itu. Saat aku jatuh tertidur dan kamu masih duduk di situ. Lalu tiba-tiba kapal berhenti dan mengeluarkan bunyi hebat. Aku terkaget dan kamu tersenyum. Bintang, mereka masih asyik berbincang. Sepertinya sedang sangat bahagia, hingga terlihat begitu cerah. Hingga aku bisa melihat, kamu sedang duduk memperhatikanku. Mungkin sejak sejam yang lalu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar