Laman

Rabu, 18 September 2013

Aku Tahu Tapi Kamu Tidak

#FF2in1 tema Kedua    "Pada Suatu Hari Nanti_Sapardi Djko Damono"

Suatu hari aku iseng membuka sebuah blog.Itu adalah blogmu yang alamatnya tak sengaja aku dapat dari seorang teman. Semenjak kuliah, sekitar 4 tahun lalu, aku memang tahu jika kau sangat suka menulis. Puisi lebih tepatnya. Aku membaca baris demi baris tulisanmu. Kamu bercerita banyak hal tentang hidupmu saat ini. Betapa kau mencintai duniamu yang sekarang, dunia menulis. Lalu sampailah aku pada sebuah tanggal yang dengan jelas kutahu adalah tanggal pernikahanku. Judul Puisi itu " Jika Saja Kamu Tahu "
Dan begini isinya
  Jika saja kamu tahu
 Kamu adalah barisan mimpi yang terus kutulis
 Doa yang terus kupanjatkan kepada Tuhan
 Akankah aku yang duduk di sampingmu saat ini ?

Aku menangis. Ini tangisan yang kesekian kalinya karena kamu tapi bukan lagi karena alasan aku mencintaimu tapi kamu tidak namun karena kini aku tahu sejak dulu kita saling mencintai. Sekarang aku tahu tapi kamu tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar