Laman

Sabtu, 09 Maret 2013

Sebentuk Ucapan Terima Kasih Untukmu

Hei kamu...
Iyya kamu yang pernah berjanji mencintaiku selamanya
Terima kasih
Janji itu telah sampai padaku
Hingga saat terakhir kita bertemu
Aku masih lihat janji itu di matamu

Hei kamu...
Iyya kamu yang lalu selalu tersenyum saat melihatku
Terima kasih
Senyum itu masih aku ingat hingga kini
Masih aku lihat ketika memejam
Masih seperti itu hingga kini, menghangatkanku selalu

Hei kamu...
Iyya kamu yang selalu memilih duduk di sampingku
Terima kasih
Aku selalu aman berada di sampingmu
Tak peduli itu telah gelap atau mencekam
Aku tidak pernah takut
Karena kau menggenggamku, bukan tanganku tapi seluruh ragaku
Lalu mengantarku pulang

Hei kamu...
Iyya kamu yang malam itu menghadiahiku sebuah tawa
Terima kasih
Tawa itu masih ada, masih tersisa sedikit
Akan kupakai jika suatu saat aku bersedih

Hei kamu...
Iyya kamu yang cintanya selalu kuabaikan
Terima kasih
Telah mencintaiku, memberiku senyum, menjagaku dan menghadiahi aku tawa
Pulanglah nanti
Dan akan kupenuhi janjiku padamu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar