Laman

Sabtu, 14 Juni 2014

A.A.R.

Kukhususkan menulis ini untuk seorang teman yang telah kuanggap dia kakak

Sungguhlah dia sangat baik hatinya, sebab selalu membantu aku
Sebab aku sering lupa padanya, tapi dia tidak, juga tidak pernah marah
Sebab dia sering sekali menasehati aku, juga memberi semangat
Sebab dia sering membantuku mengerjakan tugas, juga memberi tugasnya untuk lalu aku kumpulkan sebagai tugasku

Sungguhlah dia sangat baik hatinya, sebab selalu ada ketika aku butuh
Sebab selalu cemas ketika aku sakit atau kesulitan
Sebab selalu datang ketika kubutuhkan, segera, seperti super hero
Sebab selalu bisa kuandalkan untuk lalu membuat aku tidak lagi sulit

Terima kasih kakak
Sungguhlah hatimu baik sekali
Semoga bisa kubalas nanti
Mungkin sekarang melalui doa
Semogalah kamu dan pacarmu cepat menikah. 
Aamiin ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar