Laman

Senin, 17 September 2012

Saranghae Omma

Itu mamaku
Yang membuat aku menyukai wangi mawar
Yang membuat aku menyukai hijau daun
Yang membuat aku menyukai memanggang roti
Yang membuat aku menyukai membaca kisah – kisah
Yang membuat aku menyukai mendengar nada - nada

Itu mamaku
Yang mengajari aku menghargai sekecil apapun pemberian
Yang mengajari aku pentingnya sebuah kehormatan
Yang mengajari aku mencintai kesederhanaan
Yang mengajari aku bertahan dalam kesulitan
Yang mengajari aku wanita itu mulia

Itu mamaku
Semua cinta adalah miliknya
Semua kelembutan adalah darinya
Semua ketulusan adalah pemberiannya
Semua yang aku butuh adalah dia
Aku benar – benar mencintanya


For my beloved mum. Thanks for being a stronger women for me. Really love you mum with all my heart. N/B : Lagi kangen banget sama nyokap,hiksshiksss....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar